Berita Motogp Terbaru - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ternyata sudah merindukan kehadiran rekan setimnya, Valentino Rossi, di Lintasan MotoGP.

Jakarta Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ternyata sudah merindukan kehadiran rekan setimnya, Valentino Rossi, di lintasan MotoGP. Vinales berharap The Doctor segera pulih dan kembali ke lintasan agar bisa membandingkan data dengannya.

 

Baca juga:

SPORTPEDIA: Absen 2 Seri Belum Seberapa, Valentino Rossi Pernah 4 Kali Gagal Start di MotoGP 2010

Mengenai Kans Rossi Juarai MotoGP 2018, Webber: Itu Tergantung Kekuatan Mentalnya

Lewatkan 2 Balapan Tersisa di Musim Ini, Webber Sesali Kecelakaan Rossi

Rossi melewatkan balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), karena masih menjalani pemulihan cedera patah kaki. Rossi juga diprediksi belum bisa kembali ke lintasan pada MotoGP Aragon pada 24 September 2017. Movistar Yamaha sudah menunjuk Michael van der Mark sebagai pebalap pengganti Rossi.

"Jika Valentino Rossi kembali maka akan menjadi hal yang bagus untuk semua orang. Tertuama untuk saya karena saya bisa membandingkan data dengan miliknya. Dia mengenal motor dengan baik dan kami bisa bersama-sama," kata Vinales seperti dikutip GP One, Senin (11/9/2017).

Absen di beberapa seri MotoGP 2017 tentu sangat merugikan Rossi. Kansnya menjadi juara dunia MotoGP 2017 bisa dibilang telah tertutup. Valentino Rossi kini masih bercokol di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 157 poin. Pebalap yang identik dengan nomor 46 itu terpaut 42 angka dari pemuncak klasemen, Marc Marquez, pada sisa lima seri balapan.

Tag: misano, san marino, aragon, maverick vinales, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha