Berita Motogp Terbaru - Valentino Rossi diprediksi masih mampu bersaing pada MotoGP 2018 demi mewujudkan ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10.

Bologna - Mantan pebalap Ducati, Loris Capirossi, yakin Valentino Rossi masih mampu memperlihatkan performa terbaik pada MotoGP 2018. Apalagi, Rossi berambisi merengkuh trofi juara dunia yang ke-10. 

Selain The Doctor, Capirossi juga menantikan penampilan Jorge Lorenzo pada musim keduanya bersama Ducati. MotoGP 2018 bakal menjadi momen pembuktikan Lorenzo untuk bisa menaklukkan motor Desmosedici milik Ducati.

Baca juga:

Valentino Rossi Diprediksi Mampu Bersaing di MotoGP 2018

Valentino Rossi Ungkap Resep Jaga Tubuh Tetap Ideal dan Bugar

Rossi Bakal Jadi Penentu Perpindahan Pembalap pada MotoGP 2019

"MotoGP 2018 bakal menjadi musim yang luar biasa. Saya berharap melihat sesuatu yang lebih di Ducati dengan Lorenzo yang tentunya bakal tampil lebih kompetitif," ujar Capirossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (11/1/2018).

"Selain itu, masih ada Rossi yang selalu tampil cemerlang di tiap musim. Usianya mungkin sudah 39 tahun musim depan, tetapi dia seorang petarung yang memiliki ambisi besar," sambungnya.

Meski telah berusia 38 tahun, Rossi masih belum menunjukkan sinyal bakal pensiun. Pebalap asal Italia tersebut bahkan membuktikan diri masih mampu bersaing dengan para rivalnya di MotoGP.

Valentino Rossi juga memiliki ambisi mengejar titel juara dunia untuk ke-10 kalinya. Dalam beberapa kali kesempatan, The Doctor selalu gagal mewujudkan itu.

 

Tag: valentino rossi, rossi, jorge lorenzo, ducati, capirossi