Berita Motogp Terbaru - Pep Guardiola kecewa kepada wasit setelah Leroy Sane mengalami cedera di laga City lawan Cardiff.

Jakarta Leroy Sane jadi tumbal kemenangan Manchester City atas Cardiff City di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018). Dalam duel yang berlangsung di Cardiff Stadium tersebut, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-0. .

Sane tidak dapat melanjutkan pertandingan selepas jeda turun minum setelah menerima tekel keras dari bek Cardiff, Joe Bennett, di babak pertama. Pelatih City, Pep Guardiola, geram dengan tindakan Bennett yang dianggapnya berbahaya.

Baca juga:

MotoGP: Rossi Soroti Perangkat Elektronik Tunggangannya

Ini Kelemahan Motor Lorenzo pada MotoGP 2017 versi Stoner

MotoGP: Rossi Belum Puas dengan Perangkat Elektronik Motornya

Kemarahan Guardiola semakin memuncak setelah wasit Lee Mason hanya mengganjar Bennett dengan kartu kuning. Tidak hanya itu, arsitek asal Spanyol tersebut juga kecewa dengan keputusan Mason yang menganulir gol Bernardo Silva di paruh pertama.

Karena cedera ini, Sane harus menepi hingga satu bulan. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga terancam gagal membela City di babak 16 besar Liga Champions melawan Basel pada 14 Februari mendatang.

“Sane akan absen minimal dua minggu, dan maksimal satu bulan. Dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya,” ujar Guardiola dinukil dari The Guardian.

Tag: