Berita Motogp Terbaru - Setelah mengalami proses tarik ulur, Sam Lowes akhirnya resmi meninggalkan kelas MotoGP dan berlabuh ke salah satu tim di kelas Moto2. Disebutkan bahwa tim CarXpert Interwetten

Manager Tim yakni Fred Corminboeuf menuturkan bahwa timnya sangat senang bisa mendapatkan jasa Sam Lowes di musim depan. Pasalnya dengan melihat rekam jejak prestasinya di musim lalu, Sam merupakan pesaing gelar di kelas Moto2.

“Ya, Sam Lowes sudah resmi bergabung bersama dengan kami. Kami sangat senang karena berhasil membawanya kembali di Moto2 bersama tim Interwetten. Dia merupakan pembalap yang cepat dan pernah bersaing memperebutkan gelar bersama Zarco di musim lalu.” ucapnya.

Baca juga:

Gagal Finis di Misano, Ini Alibi Sam Lowes Usai Kembali Tampil Buruk

Tidak Dapat Tempat di MotoGP 2018, Sam Lowes Balik ke Moto2

Turun Kasta ke Intermediate Class Musim Depan, Sam Lowes Bertekad Juarai Moto2 2018

Kendati ditendang dari tim Aprilia lantaran sulit bersaing di kelas para raja, nyatanya pesona Sam Lowes masih bisa memikat beberapa tim di kelas Moto2 termasuk Interwetten. Selain itu, Lowes juga mendapatkan dukungan langsung dari KTM yang artinya tim Interwetten bakal beralih dari sebelumnya menggunakan sasis Kalex maka di musim 2018 mereka akan berpaling ke KTM.

“Selain itu kami juga sudah menandatangain perjanjian dengan KTM dan itu merupakan suatu kebanggaan bisa bekerja sama dengan mereka. Aku pernah bekerja dengan KTM di Motorcross Team dan mereka adalah tim yang hebat. Ini adalah tantangan baru bagi tim kami saat ini, tapi tentu saja kami tidak pernah ada masalah dengan Kalex.”

“Bersama Kalex kami sudah memenangkan beberapa race dan bertarung di perebutan gelar Moto2. Sasis mereka begitu luar biasa dan bisa anda lihat hingga saat ini kami masih berjuang bersama Kalex.” tukasnya.

Tag: sam lowes, aprilia, ktm, moto2