Berita Motogp Terbaru - Yamaha meraih hasil bagus di tes pramusim MotoGP 2018.

Sepang - Massimo Meregalli mengaku senang dengan tes pramusim MotoGP 2018 yang digelar di Sepang pekan ini. Direktur Movistar Yamaha itu percaya kedua pembalapnya bakal terus mencatatkan hasil yang bagus hingga hari terakhir.

"Kami telah membuat kemajuan lebih jauh di hari kedua. Meskipun sempat kehilangan beberapa waktu pengujian di pagi hari, tapi kami masih sesuai jadwal," tutur Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Racing, Selasa (30/1/2018).

Baca juga:

Ini Alasan Vinales Tak Gunakan Sasis Baru Yamaha

3 Alasan Valentino Rossi Menyukai Sasis Baru Yamaha

Valentino Rossi Berikan Pujian Tinggi untuk Motor Baru Yamaha

"Dan, pada hari kedua pengujian yang kami inginkan yakni menambahkan kekurangan tersebut. Pada hari pertama kami mencoba mengonfirmasi data yang kami temukan sebelumnya," Meregalli menambahkan.

Pada tes pramusim MotoGP 2018 di hari kedua, Rossi berhasil mengekor kecepatan motor Vinales dengan catatan waktu 1 menit 59,390 detik atau kalah cepat 0.035 detik rekan setimnya tersebut. Ini merupakan hasil positif buat tim.

Meregalli menjelaskan pengujian di hari kedua ini tim Yamaha lebih memfokuskan pada penggunaan ban bekas dan fairing aerodinamis baru. Rossi maupun Vinales memiliki pandangan positif terkait hal itu.

 

Tag: sepang, rossi, yamaha