Berita Motogp Terbaru - Lorenzo bergabung dengan Ducati sejak MotoGP 2017.

Liputan6.com, Mallorca - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, merasa telah banyak mengalami perubahan usai mengarungi MotoGP 2017. Lorenzo menilai dia punya gaya balap lebih baik ketimbang saat masih bersama Movistar Yamaha.

Pernyataan yang dilontarkan Lorenzo berpotensi merusak keharmonisannya dengan Yamaha, Betapa tidak, di awal bergabung dengan Ducati, dia merasa sulit beradaptasi dengan motor Desmosedici GP17.

Baca juga:

MotoGP: Pembalap Ducati Tak Bisa Temukan Kelemahan Rossi

MotoGP: Pembalap Ducati Sulit Cari Kelemahan Rossi

MotoGP: Ducati Bakal Lakukan Sesuatu untuk Lorenzo

"Jujur saja, saya merasa sebagai pembalap yang lebih baik sekarang daripada dua tahun lalu," ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Motorsport, Jumat (12/1/2018).

"Saya mengendarai motor lain di mana saya mendapatkan hal positif dan negatif, dan sedikit demi sedikit saya bisa memanfaatkan motor ini dengan maksimal," terangnya.

Sekarang Lorenzo punya pernyataan berbeda. Pembalap berusia 30 tahun ini bahkan menyebut dirinya lebih baik dibanding ketika memenangi gelar ketiga MotoGP bersama Yamaha pada 2015.

Meski demikian, X-Fuera mengakui jika dirinya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menatap MotoGP 2018. Hal ini tak lain agar dia merasa benar-benar nyaman di atas motor Desmosedici.

Tag: jorge lorenzo, yamaha, ducati