Berita Motogp Terbaru - Lorenzo mengatakan motor anyar Ducati sudah bisa membelok lebih cepat.

Liputan6.com, Sepang - Jorge Lorenzo memberi sinyal makin klop dengan Ducati untuk MotoGP 2018. Dia mengaku cukup puas dengan motor Ducati Desmosedici GP18 yang bakal jadi tunggangannya di MotoGP 2018.

Dia menyebut GP 18 makin cocok dengan gaya membalapnya. Hal ini diutarakannya usai melakoni hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Minggu (28/1/2018).

Baca juga:

Lorenzo Klaim Motor Ducati Mulai Cocok dengan Gaya Balapnya

Andrea Dovizioso Puji Performa Ducati Desmosedici GP18

Top 10 Berita Bola: Sesumbar Ducati Hadapi MotoGP 2018

Lorenzo tampil memukau dengan merebut posisi ketiga pada tes hari pertama. Dia hanya tertinggal 0,03 detik dari rekannya Andrea Dovizioso.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan, Ducati sudah memperbaiki kelemahan mereka selama ini yaitu dalam hal masalah membelok. Motor barunya disebutnya lebih cepat ketimbang motor lama.

"Motor baru secara umum terlihat lebih kencang ketimbang yang lama. Ini positif. Biasanya butuh waktu untuk memperbaiki penampilan motor lama, tapi kali ini semua pembalap bisa memperbaiki catatan waktunya, itu sinyal bagus," ujarnya seperti dikutip motorsport.

"Utamanya motor ini sudah semakin cocok dengan gaya membalap saya. Kita bisa membuka gas lebih cepat, saya bisa masuk tikungan lebih percaya diri, saya bisa memiringkan ban lebih jauh, saya puas," ucap Lorenzo, menambahkan.

 

Tag: sepang, andrea dovizioso, jorge lorenzo, ducati