Berita Motogp Terbaru - Yamaha ingin memaksimalkan kesempatan pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2018 di Sepang.

Liputan6.com, Sepang - Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli menyatakan ada kemajuan yang terlihat selama Valentino Rossi dan Maverick Vinales tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hal itu disampaikannya setelah duo joki Garpu Tala menyelesaikan tes di hari kedua, Senin (29/1) kemarin.

"Kami telah membuat kemajuan lebih jauh di hari kedua. Meskipun sempat kehilangan beberapa waktu pengujian di pagi hari, tapi kami masih sesuai jadwal," tutur Meregalli seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Racing, Selasa (30/1/2018).

Baca juga:

MotoGP: Yamaha Siap Maksimal di Hari Terakhir Tes Pramusim

5 Helm Unik Pembalap MotoGP di Tes Pramusim Sepang

5 Helm Unik Pebalap MotoGP di Tes Pramusim Sepang

"Dan, pada hari kedua pengujian yang kami inginkan yakni menambahkan kekurangan tersebut. Pada hari pertama kami mencoba mengonfirmasi data yang kami temukan sebelumnya," Meregalli menambahkan.

Pada tes pramusim MotoGP 2018 di hari kedua, Rossi berhasil mengekor kecepatan motor Vinales dengan catatan waktu 1 menit 59,390 detik atau kalah cepat 0.035 detik rekan setimnya tersebut. Ini merupakan hasil positif buat tim.

Meregalli menjelaskan pengujian di hari kedua ini tim Yamaha lebih memfokuskan pada penggunaan ban bekas dan fairing aerodinamis baru. Rossi maupun Vinales memiliki pandangan positif terkait hal itu.

 

Tag: sepang, maverick vinales, valentino rossi, rossi, yamaha