Berita Motogp Terbaru - Perlakuan buruk fans terhadap Marquez bukan kali ini saja terjadi.

Liputan6.com, Rimini - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengomentari ulah tak terpuji penonton di MotoGP San Marino yang menyoraki Marc Marquez. Dia menyesalkan kejadian ini karena tak sekali ini terjadi.

Seperti diketahui, Marquez yang memenangi balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017), mendapat perlakuan tak menyenangkan. Dia dua kali disoraki fans yang diduga pendukung Valentino Rossi.

Baca juga:

MotoGP: Fakta Unik di Balik Kemenangan Marquez di San Marino

Sam Lowes Resmi Bergabung Ke Salah Satu Tim di Kelas Moto2

VIDEO: Vinales Mulai Merindukan Rossi di Lintasan MotoGP

Pertama saat Marquez terjatuh pada sesi pemanasan. Lalu ketika pebalap Repsol Honda itu naik podium untuk merayakan kemenangannya.

"Sayangnya, ini bukan sesuatu yang baru. Ini terjadi di Italia ketika pebalap Spanyol terjatuh atau di Spanyol ketika Valentino terjatuh," kata Dovizioso seperti dikutip Speedweek, Selasa (12/9/2017).

"Ketika mendengar yang satu ini, tentu saja ini memalukan dan menunjukkan kurangnya kedewasaan fans, dan mungkin memperlihatkan rendahnya level beberapa orang," tambahnya.

Dovizioso menilai orang-orang seperti ini harusnya tak diberikan lagi akses untuk menonton balapan. Namun, dia tak bisa menutup mata bahwa hal ini akan selalu terjadi ke depannya.

"Bagi semua orang pasti ada kekaguman dan rasa hormat yang diperlukan. Sayangnya, saya yakin pendapat saya tentang hal ini tidak akan berubah," kata Dovizioso.

Tag: san marino, andrea dovizioso, valentino rossi, rossi, marc marquez, ducati, honda, repsol