Berita Motogp Terbaru - Dovizioso pesimis bakal ada sirkuit yang mampu memberikannya keuntungan terhadap persaingan melawan Marquez

BOLOGNA – Kiprah salah satu pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, dalam menghadapi kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang cukup impresif. Bahkan dalam balapan teranyar di MotoGP seri San Marino, ia mampu meraih podium ketiga.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut, Dovizioso memang tampil cukup impresif sejak awal race. Namun sayang hal tersebut urung membawanya meraih podium pertama. Ia pun harus mengakui keunggulan Marc Marquez dan Danilo Petrucci.

Baca juga:

Dovizioso: Kini Hanya Tinggal 3 Pembalap yang Berpeluang Juarai MotoGP 2017

Mendorong Motor dari Tikungan Terakhir Sirkuit Misano, Zarco Kelelahan

Gagal Naik podium di MotoGP San Marino, Vinales Sesali Absennya Rossi

(Baca juga: Bersaing Ketat dengan Dovizioso di Papan Klasemen, Marquez Sebut Ducati Kuat di Semua Sirkuit)

Hasil itu membuat posisi puncak yang sempat dihuni Dovizoso harus rela direbut oleh Marquez. Namun Dovizioso masih memiliki kans untuk kembali merebutnya dari Marquez, lantaran MotoGP 2017 masih menyisahkan lima balapan lagi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Dovizioso sendiri. Ia mengaku sedikit kebingungan terkait seri mana yang bakal memberikan dirinya keuntungan untuk bisa memenangi persaingan melawan Marquez.

(Baca juga: Tempati Posisi Ke-3 di Sirkuit Misano, Andrea Dovizioso Sudah Merasa Gembira)

“Kami tak menjelaskan soal sirkuit karena kami memang tak tahu, bukan karena kami ogah menjawab. Jelas ada beberapa lintasan yang kami sukai,” ucap Dovizioso, seperti disadur dari GPOne, Rabu (13/9/2017).

“Namun lebih penting bagaimana mesin kami bekerja dengan ban yang kami punya pada pekan balapan yang bersangkutan. Segalanya masih terbuka. Marc dan Honda telah terbukti sangat kuat, tapi kami juga bisa cepat di tempat yang biasanya kami tak cepat, dalam cuaca apa pun,” imbuhnya.

Tag: misano, san marino, andrea dovizioso, danilo petrucci, marc marquez, ducati, honda