Berita Motogp Terbaru - Suppo mengaku Marquez menunjukkan kemampuannya untuk melaju dengan cepat di segala kondisi

MISANO – Tim Repsol Honda mendulang hasil impresif dalam gelaran seri ke-13 Grand Prix (GP) 2017. Berkunjung ke San Marino, Repsol Honda menempatkan Marc Marquez di podium teratas balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano itu.

Berjuang pada race Minggu 10 September 2017 malam WIB, Marquez mencuri poin tertinggi sekaligus menggeser kedigdayaan Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse) di tangga klasemen MotoGP 2017. Pujian pun diberikan Ketua Tim, Livio Suppo.

Baca juga:

Tampil Luar Biasa di Misano, Pengamat MotoGP: Itu Sinyal Marquez Begitu Kuat Musim Ini

Kehabisan Bahan Bakar, Ini Aksi Pantang Menyerah Zarco di GP San Marino

Mengenai Kans Rossi Juarai MotoGP 2018, Webber: Itu Tergantung Kekuatan Mentalnya

Baca juga: Berani Ambil Risiko, Marquez: MotoGP San Marino 2017 Salah Satu yang Terbaik dalam Karier Saya!

Suppo berujar Marquez menang dengan gemilang dan bisa kembali mencuri posisi puncak klasemen. Dengan lima laga tersisa, orang nomor satu di Repsol Honda itu menegaskan Marquez akan terus menunjukkan ambisi kuat untuk jadi juara.

“Hasil positif dari balapan ini adalah kemenangan luar biasa yang diraih Marc. Ia pun kembali ke puncak klasemen, dengan poin yang sama seperti Dovizioso,” ucap Suppo, seperti dikutip dari laman resmi Honda, Rabu (13/9/2017).

“Tersisa lima balapan lagi. Mendekati akhir musim, ini akan menjadi sangat menarik! Marc juga memiliki keinginan kuat dan menunjukkan kemampuannya untuk melaju dengan cepat di segala kondisi,” sambungnya.

Baca juga: Soroti Penonton di Misano, Marquez: Saya Sedih ketika Pembalap Jatuh Mereka Justru Senang

Kemenangan rider berjuluk The Baby Alien itu diraih lewat persaingan sengit bersama Danilo Petrucci (Tim Octo Pramac) di lap terakhir. Bak pahlawan, Marquez mewujudkan asa Repsol Honda dan kini kukuh di puncak klasemen dengan 199 poin, unggul torehan podium dari Dovi dengan poin yang sama.

Tag: misano, san marino, andrea dovizioso, danilo petrucci, marc marquez, ducati, honda, repsol