Berita Motogp Terbaru - Beberapa pebalap mengenakan helm yang berdesain spesial pada tes MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, 28-30 Januari.

Sepang - Pebalap-pebalap MotoGP telah bersiap menyambut musim baru. Geliat MotoGP 2018 dibuka dengan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu-Selasa (28-30/1/2018). 

Tes hari pertama telah dijalani seluruh pebalap dan tim. Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampil sebagai yang tercepat pada tes hari pertama tersebut. 

Baca juga:

MotoGP: Marquez dan Pedrosa Siap Tempur di Sepang

MotoGP: Vinales Tak Sabar Jalani Tes Pramusim di Sepang

Hernandez Gantikan Folger pada Tes Pramusim MotoGP Sepang

Sorotan juga terarah kepada duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, setelah keduanya menjalani musim yang buruk pada MotoGP 2017. Rossi finis di posisi keenam, sedangkan Vinales menempati urutan ke-13. Namun, keduanya kompak memuji motor baru dari Yamaha. 

Selain aksi-aksi adu kencang di lintasan, fans juga bisa menikmati sisi lain yang tak kalah menarik. Satu di antaranya helm-helm yang dipakai para rider. 

Pada tes pramusim di Sepang ini beberapa pebalap mengenakan helm khusus. Siapa saja? Marc Marquez, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Valetino Rossi, dan Aleix Espargaro termasuk yang mengenakan helm spesial pada tes di Sepang. 

Seperti apa helm-helm mereka. Berikut merangkum tentang helm-helm yang dikenakan pada tes pramusim MotoGP 2018 seperti yang dilansir Marca: 

 

Tag: sepang, maverick vinales, dani pedrosa, aleix espargaro, valentino rossi, rossi, marc marquez, jorge lorenzo, yamaha, honda, repsol